Image of Metodologi penelitian pendidikan: kompetensi dan praktiknya

Text

Metodologi penelitian pendidikan: kompetensi dan praktiknya



Buku ini terdiri atas 16 bab. Bab pertama mencakup pengetahuan yang melandasi tentang penelitian secara umum. Pada bab dua sampai bab delapan membahas tentang teori dan aplikasi dari metode penelitian secara operasional, dengan tujuan agar para pembaca memperoleh gambaran teori dan praktis penelitian secara benar. Bab sembilan dan sepuluh membahas ringkas tentang instrumen penelitian, termasuk bagaimana membuat dan mengembangkan instrumen penelitian yang memenuhi persyaratan validitas danrealibilitas. Pada bab sebelas sampai bab enam belas, penulis mengembangkan wawasan tentang macam-macam penelitian, sosial, maupun perilaku. Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi penulis maupun bagi perkembangan ilmu pengetahuan


Ketersediaan

0900000000150370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
0900000000152370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
0900000000153370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
12001967370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
12001968370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
12001969370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
12001970370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
12001971370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
0900000000154370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
14002054370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
14002055370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
14002056370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia
00018252370.7 Suk mRuang PengolahanTersedia - Warehouse
09000000000151370.7 Suk mPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.7 Suk m
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 234 p.; ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-526-852-X
Klasifikasi
370.78
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this