Image of Benchmark internasional mutu pendidikan

Text

Benchmark internasional mutu pendidikan



Kebijakan pendidikan telah bergeser dari input-oriented ke outcome-based yang melihat bahwa mutu pendidikan harus dimulai dengan expected outcome yang jelas dari suatu lembaga pendidikan. Perbaikan dan peningkatan mutu masukan dan proses pendidikan harus merupakan upaya penjabaran untuk mencapai expected outcome tadi. Oleh karena itu, standardisasi expected outcome dalam bentuk kompetensi menjadi titik awal untuk standardisasi masukan dan proses pendidikan. Selain itu, pada era kesejagatan, telah terjadi adanya mutual recognition antarnegara tentang kualifikasi lulusan ini sehingga meniscayahkan adanya proses nasioanalisasi dan transnasionalisasi kompetensi lulusan lembaga pendidikan. Kompetensi lulusan ini bergeser dari local specific ke global universal sebagai survival kit untuk dapat bertahan di era mendatang.


Ketersediaan

12001867370 Hay bTersedia
12001868370 Hay bTersedia
12001869370 Hay bTersedia
12001870370 Hay bTersedia
12001871370 Hay bTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 Hay b
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 446 p.; 23 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-010-784-7
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this