Detail Cantuman
Advanced SearchText
Media pembelajaran
Tenaga pengajar, guru, mentor, dosen, dan pelatih merupakan mediator utama dalam proses transformasi pembelajaran. Proses pembelajaran tersebut dapat lebih dinamis dan akan mencapai sasaran yang diinginkan jika ditambahkan alat bantu atau media lain, seperti media audio-visual, cetak, proyektor, film, permainan, dan lain sebagainya.
Levie & Levie menyimpulkan bahwa stimulus visual membuahkan hasil belajar yang lebih baik untuk tugas-tugas mengingat, mengenali, dan menghubungkan fakta dan konsep. Sementara itu Paivio menyatakan bahwa terdapat dua sistem ingatan manusia, satu untuk mengolah simbol-simbol verbal dan yang lainnya untuk mengolah image nonverbal. Artinya, belajar dengan menggunakan indra pandang dan dengan melibatkan indra lainnya akan memberikan keuntungan yang lebih optimal dalam proses pembelajaran.
Buku ini dapat membantu pendidik dan mahasiswa untuk memahami, menggunakan, dan membuat media pendidikan, baik untuk pendidikan umum maupun pendidikan agama, sehingga proses pembelajaran dapat menjadi lebih menarik dan diminati siswa.
Ketersediaan
09001787 | 371.33 ARS m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
09001785 | 371.33 Ars m | Perpustakaan Induk | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-03-07) |
09001786 | 371.33 Ars m | Tersedia | |
09001788 | 371.33 Ars m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
0000000001079 | 371.33 Ars m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
0000000001080 | 371.33 Ars m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
21001597 | 371.33 Ars m | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
00018245 | 371.33 AZH m | Ruang Pengolahan | Tersedia - Warehouse |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.33 AZH m
|
Penerbit | PT. RajaGrafindo Persada : Jakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
xii, 192 hlm, 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-421-547-3
|
Klasifikasi |
371.33
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain