Image of Pengendalian akuntansi dan manajemen

Text

Pengendalian akuntansi dan manajemen




Pengendaliam internal mutlak diperlukan seiring tumbuh dan berkembangnya transaksi bisnis perusahaan. Pengendalian internal adalah seperangkat kebijakan dan prosedur untuk melindungi aset atau kekayaan perusahaan dari segala bentuk tindakan penyalahgunaan, menjamin tersedianya informasi akuntansi yang akurat dan memadai, serta memastikan seluruh ketentuan hukum dan kebijakan manajemen telah dipatuhi sebagaimana mestinya oleh setiap karyawan.

Adanya penerapan sistem pengendalian internal secara ketat ini, diharapkan seluruh kegiatan operasional perusahaan dapat berjalan secara baik menuju tercapainya maksimalisasi profit. Bahkan, tidak hanya dari segi operasional yang akan berjalan secara tertib dan baik sesuai prosedur, tetapi dari segi finansial perusahaan juga dapat lebih termonitor secara baik dan benar.

Sasaran pembaca buku ini tidak hanya direkomendasikan bagi praktisi keuangan perusahaan, pemimpin perusahaan, akuntan, pengajar akuntansi dan manajemen, mahasiswa ekonomi; tetapi penting juga bagi khalayak umum untuk menjamin pengelolahan keuangan secara baik dan benar.


Ketersediaan

M3882657.7 Her PPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M3881657.7 Her PPerpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657.7 Her P
Penerbit Kencana Prenada Media Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 104 p.; Ilus.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7985-56-8
Klasifikasi
657.7 Her p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this