Image of Pembelajaran terpadu tematik (Teori, praktik, dan penilaian ) : panduan bagi mahasiswa kependidikan, guru, pengawas, penilai praktik pembelajaran, pemerhati dan peminat pembelajaran

Text

Pembelajaran terpadu tematik (Teori, praktik, dan penilaian ) : panduan bagi mahasiswa kependidikan, guru, pengawas, penilai praktik pembelajaran, pemerhati dan peminat pembelajaran



Pembelajaran tematik adalah salah satu alternatif strategi penyajian
materi pembelajaran yang bisa dipilih, agar pencapaian tujuan atau
hasil dan proses pembelajaran bisa lebih optimal. Dalam sistem
pendidikan di Indonesia, pembelajaran terpadu tematik awalnya
digunakan pada program Pendidikan Usia Dini dan jenjang
Pendidikan Dasar kelas rendah (1,2, dan 3). Namun dewasa ini,
sejalan dengan . diterapkannya kurikulum 2013 pembelajaran
tematik terpadu diterapkan selain pada program Pendidikan Usia
Dini juga pada seluruh kelas pada jenjang Pendidikan Dasar (kelas 1
sampai kelas 6).

Meskipun demikian, sebenarnya merupakan suatu keniscayaan
bahwa pembelajaran terpadu tematik ini diterapkan bukan hanya
pada pendidikan Usia Dini atau pada pendidikan formal jenjang
Pendidikan Dasar saja, tapi juga bisa diterapkan pada pendidikan
formal jenjang lainnya dan pada pendidikan nonformal dalam
berbagai bentuk.

Buku ini diharapkan dapat memberikan secercah cahaya
pengetahuan bagi yang sedang mencari pemahaman tentang
pembelajaran terpadu tematik khususnya para calon guru
(mahasiswa), para guru, para pengawas, para penilai pembelajaran,
para peminat dan para pemerhati pendidikan.


Ketersediaan

16002641370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia
16002642370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia
16002643370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia
16002644370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia
16002645370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia
16002646370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia
16002647370 Kur pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370 Kur p
Penerbit Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xxii, 246 hlm. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-078-2
Klasifikasi
370
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this