Image of Manajemen pemasaran : dasar, konsep, dan strategi

Text

Manajemen pemasaran : dasar, konsep, dan strategi



Tujuan diterbitkannya buku ini adalah dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran; pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.

Buku ini sangat perlu dimiliki oleh para mahasiswa jurusan ekonomi, manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi bisnis yang jitu.


Ketersediaan

11001687658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001745658.81 Ass mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-23)
16001746658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001747658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001748658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001749658.81 Ass mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-07-26)
M4632658.81 Ass mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M4633658.81 Ass mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
11001685658.81 Ass mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-02-13)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ass M
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 406 hlm. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-421-115-x
Klasifikasi
658.8 Ass M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1, Cet. 13, 2014
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this