Image of Akuntansi

Text

Akuntansi



Buku ini merupakan buku pengantar, buku prinsip-prinsip, atau buku dasar untuk mata kuliah akuntansi, baik di fakultas ekonomi maupun di fakultas lain. Para mahasiswa pengguna buku ini diasumsikan baru mengenal akuntansi untuk pertama kali. Buku ini sangat menarik minat belajar mahasiswa karena senantiasa mengaitkan teori dan praktek akuntansi dengan kehidupan di perusahaan nyata. Pembahasan dilakukan dengan tingkat kesulitan berjenjang yang telah disesuaikan dengan kecèpatan berpikir mahasiswa pada umumnya.

Pengambilan keputusan di bidang akuntansi ditonjolkan dalam buku ini. Praktek akuntansi dilakukan dengan bertahap disesuaikan dengan perkembangan pemahaman para mahasiswa. Penyusunan laporan keuangan dijelaskan secara sederhana langkah demi langkah sehingga mudah diikuti oleh para mahasiswa.

Latihan soal dan kasus pada buku ini banyak sekali dan sangat bervariasi, disusun darin yang mudah, sedang, hingga sulit. Jelas sekali, dengan menggunakan buku ini para mahasiswa akan terampil, berwawasan luas, dan mampu lulus ujian mata kuliah akuntansi dengan gemilang.

Bapak/Ibu dosen yang pernah kuliah di Amerika pasti tidak asing lagi dengan Profesor Horngren, Profesor Harrison, dan Profesor Bamber. Buku teks akuntansi yang mereka tulis menjadi rujukan utama pengajaran akuntansi hampir di seluruh perguruan tinggi terkemuka Di Amerika dan di negara-negara lain, termasuk di Indonesia.


Ketersediaan

11002728Tersedia
11002729Tersedia
11002730Tersedia
11002731Tersedia
11002732Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2011-11-08)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
657 Hor a
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxx, 657 hlm.; ilus.; 28 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-033-314-7
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this