Image of Pemasaran jasa : manusia, teknologi, strategi: perspektif Indonesia, jilid 1

Text

Pemasaran jasa : manusia, teknologi, strategi: perspektif Indonesia, jilid 1



Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.



Keunggulan produk:

Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia.
Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia.
Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia.


Ketersediaan

14003309658.8 Lov pTersedia
14003310658.8 Lov pTersedia
14003311658.8 Lov pTersedia
14003312658.8 Lov pSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2015-03-20)
14003313658.8 Lov pTersedia
16001623658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001624658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001625658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001626658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001627658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
M4614658.8 Lov pPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M4615658.8 Lov pPerpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Lov p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 423 p. : ilus. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-099-474-4
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
7
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this