Image of Strategic marketing: sustaining lifetime customer value

Text

Strategic marketing: sustaining lifetime customer value



Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.

Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran produk-produknya, seorang pengusaha atau pemasar harus dapat merumuskan keputusan stratejik pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi pemberian kepuasan sasaran pasar stratejik.

Buku Strategic Marketing: Sustaining Lifetime Customer Value ini penting untuk menangani bidang pemasaran dan keseluruhan perusahaan. Setiap perusahaan akan selalu berupaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan (Sustainable Competitive Advantages/SCA). Keunggulan bersaing yang berkesinam- bungan ini merupakan kunci keberhasilan perusahaan untuk dapat eksis dan terus menciptakan posisi ketidakseimbangan (dis-equilibrium) dengan pesaingnya.

Buku ini menjadi semakin penting bagi para mahasiswa ekonomi tingkat sarjana (S1) maupun tingkat magister (S2), juga bagi praktisi di bidang pemasaran, karena selain menjabarkan secara komprehensif mengenai konsep kepuasan pelanggan yang menjadikan pemasaran strategik, baik stratejik, segmentasi, pemposisian, penyusunan, hingga implementasinya. Buku ini juga menyajikan kasus-kasus terkini beserta analisisnya dengan kritis dan mendalam.


Ketersediaan

14003282658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
14003283658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
14003284658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
14003285658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
16001543658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
16001544658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
16001545658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
16001546658.802 Ass sPerpustakaan IndukTersedia
16001547658.802 Ass sPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-05-20)
M4688658.802 Ass sPerpustakaan PascasarjanaSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-01-28)
M4689658.802 Ass sPerpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 Ass s
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 398 p. : ilus. ; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-471-5
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1, Cet. 2, 2013
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this