Image of Manajemen pemasaran

Text

Manajemen pemasaran



Buku Manajemen Pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini.
Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.


Ketersediaan

14003267658.8 Abd mTersedia
14003268658.8 Abd mTersedia
14003269658.8 Abd mTersedia
14003270658.8 Abd mTersedia
14003271658.8 Abd mSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2016-04-27)
16002331658.8 Abd mPerpustakaan IndukTersedia
16002332658.8 Abd mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2018-03-01)
16002333658.8 Abd mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-01-21)
16002334658.8 Abd mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-11-27)
16002335658.8 Abd mPerpustakaan IndukTersedia
00016178658.8 Abd mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-05-20)
M4622658.8 Abd mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M4623658.8 Abd mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
21002022658.8 Abd mPojok Baca FISIPTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 THA m
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 258 p.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-419-7
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this