Image of Pemasaran jasa : manusia, teknologi, strategi: perspektif Indonesia,  jilid 2, edisi ketujuh

Text

Pemasaran jasa : manusia, teknologi, strategi: perspektif Indonesia, jilid 2, edisi ketujuh



Saat ini, jasa semakin mendominasi perekonomian dunia. tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.



Keunggulan produk:

Didukung oleh MarkPlus Inc., konsultan pemasaran dan institusi riset terkemuka di Indonesia.
Memberikan contoh-contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia.
Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, serta contoh-contoh terbaru pemasaran jasa di seluruh dunia.


Ketersediaan

14003202658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
14003203658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
14003204658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
14003205658.8201 Lov pTersedia
14003206658.8201 Lov pTersedia
16001558658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001559658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001560658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001561658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia
16001562658.8 Lov pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Lov p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 272 p. : ilus. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-241-124-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ketujuh
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this