Image of Public relations & crisis management: pendekatan critical public relation, etnografi kritis & kualitatif

Text

Public relations & crisis management: pendekatan critical public relation, etnografi kritis & kualitatif



Critical Public Relations adalah perspektif baru yang belum banyak berkembang di Indonesia. Buku ini hadir sebagai referensi baru kajian pendekatan kritis pada Public Relation & Manajemen Krisis, yang membahas:

Issue & Crisis Management: Teori dan Praktik
Public Relations Krisis (Critical Public Relations)
Riset Public Relations & Crisis Management
Metode Riset Kualitatif, Etnografi, & Etnografi Kritis disertai contoh
Sosialisasi Teori: Situational Theory of the Public & Situational Crisis Communication Theory
Studi Kasus Etnografi Kritis & dilengkapi riset-riset dari berbagai jurnal internasional

Bab 1 Riset Dalam Public Relations

Bab 2 Pendekatan, Metode Kualitatif & Etnografi Dalam Riset Public Relations

Bab 3 Pedekatan Kritis Pada Public Relations

Bab 4 Menerapkan Etnografi Kritis

Bab 5 Prosedur Riset Etnografi Kritis

Bab 6 Manajemen ISu, Krisis & Komunikasi Krisis

Bab 7 Identifikasi Publik & Menjaga Reputasi di Masa Krisis: Pendekatan Situasional di Masa Krisis

Bab 8 Krisis: Konstruksi Sosial Para Aktor

Bab 9 Perilaku Komunikasi & Persepsi Situasional di Masa Krisis

Bab 10 Mengukur Reputasi Selama Krisis

Bab 11 Kesimpulan: Manjemen Krisis dalam Perspektif Kritis Public Relations


Ketersediaan

14003177659.2 Kri pTersedia
14003178659.2 Kri pTersedia
14003179659.2 Kri pTersedia
14003180659.2 Kri pTersedia
14003181659.2 Kri pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 Kri p
Penerbit Teknologi/Terapan : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii, 428 p. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9413-67-0
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this