Image of Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi, edisi 3

Text

Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi, edisi 3



Buku edisi baru ini,disusun untuk ikut mendukungtercapainya kompetensi mahasiswa di bidang “Pemasaran Jasa”. Dengan kata lain, bukuini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi.
Hal ini sejalan dengantuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimanakita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapatmenyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan danbidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuankompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.
Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategipemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktikpeningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

14003052658.8 Lup mSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-07-26)
14003053658.8 Lup mTersedia
14003054658.8 Lup mTersedia
14003055658.8 Lup mTersedia
14003056658.8 Lup mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Lup m
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxvi, 342 p. : ilus. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-259-4
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this