Image of Akuntansi manajerial suatu orientasi praktis

Text

Akuntansi manajerial suatu orientasi praktis



Akuntansi Manajerial: Suatu Orientasi Praktis membimbing pembacanya untuk menjadi penasehat pribadi dan manajer ketika dia mendapat masalah atau harus mengambil keputusan yang berdampak pada uud & raun= ujung-ujungnya duit & rugi atau untung. Kepakaran yang diperoleh akan lebih dari keahlian membukukan dan melaporkan data keuangan. juga untuk pemberi peringatan kepada pimpinan bahwa bisnis sedang pada puncak prestasi atau pada kondisi under attack oleh musuh-musuh. Berbeda dengan akuntansi keuangan, akuntansi manajemen dealing dengan data masa lalu, masa sekarang, masa yang akan datang, atau apa yang terjadi (secara keuangan) kalau keputusan ini saya (manajer) ambil.
Ketika diserang oleh saingan atau dipaksa oleh situasi dan kondisi, buku ini memberi cara bagaimana mempertahankan laba sampai pada kondisi aman (turunkan harga tanpa merusak kemampuan membayar hutang, misalnya pahami Bab 8 tentang penganggaran). Ketika pada puncak prestasi (sebagai pemimpin pasar=semua saingan mengikuti setiap gerakan kita), akuntansi tentang kualitas memberikan cara keuangan bagaimana setiap 1 (satu) rupiah uang perusahaan dapat meningkatkan mutu produk dan kepuasan pembeli. Akuntansi Manajerial: Suatu Orientasi Praktis akan merubah persepsi pembaca “akuntansi manajemen tidak lebih dari debet dan kredit”tetapi akuntansi manajemen yang dikerjakan oleh akuntan perusahaan adalah partner dan penasehat handal ketika dalam masalah.
Oleh karena itu, akuntan manajemen diminta mengerti marketing, resiko, finance (pembiayaan), ekonomi mikro & makro. Untuk para praktisi (manajer, pemilik usaha, konsultan keuangan, dan pemerhati keuangan) jangan baca tentang teorinya, kecuali mulai dulu dengan membaca contoh penerapan disetiap bab bagaimana akuntansi manajemen membantu jalannya suatu bisnis. Buku ini memberikan keahlian catat-mencatat keuangan, melaporkan kejadian keuangan di perusahaan dan pemberi signal dimana kita sekarang, kemana kita bergerak & keputusan apa yang harus diambil dengan sikon saat ini. Buku 2 memberikan keahlian tentang isu kontemporer seperti akuntansi tentang waktu kualitas kaizen costing, kepuasan konsumen dan operasi multi nasional.


Ketersediaan

14002768658.1511 Her aTersedia
14002769658.1511 Her aTersedia
14002770658.1511 Her aTersedia
14002771658.1511 Her aTersedia
14002772658.1511 Her aTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.1511 Her a
Penerbit Mitra Wacana Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 299 p.; ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1521-47-2
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this