Image of Pembelajaran nilai - karakter: konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan pembelajaran afektif

Text

Pembelajaran nilai - karakter: konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan pembelajaran afektif



Buku ini menawarkan pendekatan dan metode pembelajaran nilai-moral yang dapat memberi pencerahan baik bagi peserta didik maupun bagi pendidik sendiri bahwa nilai-nilai moral bukan sekesar ranah kognitif, tetapi menjadi subyek dalam membentuk, mengarahkan, dan mewujudkan pola pikir dan tingkah laku manusia yang adil dan beradab.

Oleh karena itu, isi buku ini diawali dengan perkembangan teoritis moral serta kaitannya dengan agama. Kemudian pengertian nilai, sikap dan dan karakter juga kaitannya dengan nilai luhur bangsa. Tak luput adalah uraian strategis dan tindakan yang dapat dilakukan oleh para pengajar. Selain itu, di dalamnya juga dikupas mengenai pendekatan inovatif dan konstruktuf dalam pembelajaran nilai-moral serta adanya evaluasi pendidikan nilai.


Ketersediaan

14001892370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
14001893370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
14001894370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
14001895370.1 Adi pPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2015-05-29)
14001896370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
16003257370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
16003258370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
16003259370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
16003260370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia
16003261370.1 Adi pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 Adi p
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 266p.; illus.; 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-431-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this