Image of Learning and instruction: teori dan aplikasi- edisi keenam

Text

Learning and instruction: teori dan aplikasi- edisi keenam





Mengapa kajian tentang belajar (learning) itu
penting dan apa sumber daya yang tersedia
untuk memahami belajar? Belajar merupakan
basis untuk kemajuan masyarakat di masa depan.
Perkembangan diciptakan oleh individu yang
didasari oleh kemampuan belajar mereka dan
kapasitas mereka untuk menciptakan penemuan
baru yang dilanjutkan dari generasi ke generasi.
Di antara perkembangan baru itu ialah penemuan
neuron kecil di otak, analisis tugas kognitif, teori
muatan kognitif, dan metafora theater untuk
kesadaran ala Joseph Baar. Juga implikasi untuk
penilaian setiap teori utama, pertanyaan untuk
setiap teori utama, pandangan Lev S. Vygotsky
tentang permainan imajiner, dan revisi lainnya
yang dibahas mendalam dalam buku ini.
Edisi keenam buku ini mempertajam pemahaman
teori dan aplikasinya mengenai pemelajaran dan
pembelajaran (learning and instruction) dalam
dunia pendidikan. Ia juga membahas dengan
perinci dan komprehensif tentang otak manusia;
prinsip-prinsip belajar; perspektif kognitif;
teori perkembangan kognitif Jean Piaget; teori
perkembangan psikologi kultural-historis Lev S.
Vygotsky; teori konteks sosial dan model kognitif
serta teori motivasi akademik.


Ketersediaan

14001767Tersedia
14001768Tersedia
14001769Tersedia
14001770Tersedia
14001771Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1523 Gre l
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 552p.; ilus.; 24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8730-56-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this