Image of Corporate social responsibility: dari voluntary menjadi mandatory

Text

Corporate social responsibility: dari voluntary menjadi mandatory



Buku Corporate Social Responsibility ini sesuai dengan mata kuliah Hukum Perusahaan, Hukum Dagang, Hukum Pertambangan. Merupakan inti dari etika bisnis.

Corporate Social Responsibility merupakan inti dari etika bisnis, dimana suatu perusahaan tidak hanya mepunyaimkewajiban-kewajiban ekonomis dan legal kepada pemegang saham, tetepi perusahaan juga mempunyai kewajiban terhadap pihak lain yang berkepentingan. CSR itu sendiri merujuk pada semua hubungan yang terjadi antara perusahaan dengan pelanggan, karyawan, komunitas masyarakat, investor, pemerintah dan pemsok, serta kompetitor dirinya.

Buku ini menjelaskan pokok-pokok pemikiran yang berkaitan dengan corporate social responsibility yang didasari oleh prinsip voluntary hingga menjadi mandatory, Selain itu buku ini juga mendeskripsikan dan membandingkan penerapn CSR di Belanda dan Kanada, dimana terlihat CSR sangat bergantung pada political will pemerintah.


Ketersediaan

14001631338.76 Azh cTersedia
14001632338.76 Azh cTersedia
14001633338.76 Azh cTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.76 Azh c
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi, 396p.; ilus.; 23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-367-1
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this