No image available for this title

Text

Entrepreneurship: teori, jejaring sejarah



Kewirausahaan telah dimulai sejak era prasejarah ketika orang pertama kali menyadari bahwa mereka bisa berdagang sesuatu yang mereka punya untuk sesuatu yang mereka inginkan. Secara historis, kewirausahaan yang sukses sangat bergantung pada tingkat kepercayaan antarmitra dagang, antara pedagang dan pelanggan mereka, antara vendor dan produsen.
ENTREPRENEURSHIP: Teori, Jejaring, Sejarah karya Mark Casson (Guru Besar Ekonomi, University of Reading, UK) menyajikan informasi yang rinci, wawasan, dan penjelasan deskriptif yang komprehensif atas keterkaitan kewirausahaan pada ilmu-ilmu sosial, seperti ekonomi, sosiologi, dan inovasi bisnis, misalnya jaringan dan pengumpulan informasi kemudian diikuti munculnya perusahaan perdagangan, perusahaan modern yang global, dan banyak lagi.
Dengan dibagi menjadi tiga bagian utama (Teori, Jejaring, Sejarah), ENTREPRENEURSHIP adalah sebuah karya mengesankan, dan dengan dimasukkannya indeks secara komprehensif, menjadikannya sebagai buku teks yang ideal untuk kalangan akademisi maupun orang yang ingin belajar mengetahui peran pengusaha sebagai faktor mendasar dalam kinerja ekonomi lokal, nasional, dan internasional.


Ketersediaan

14001046338.04 Cas eTersedia
14001047338.04 Cas eTersedia
14001048338.04 Cas eTersedia
14001049338.04 Cas eTersedia
14001050338.04 Cas eTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338.04 Cas e
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 498p.; 23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-451-7
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this