Image of Pengantar komunikasi massa: melek media dan budaya, Jilid 1 edisi 5

Text

Pengantar komunikasi massa: melek media dan budaya, Jilid 1 edisi 5



Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam membentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dalam proses komunikasi massa.



Dibangun dengan penekanan yang teruji ini, edisi kelima ini menampilkan bab baru yang digabungkan, yaitu “Televisi, TV Kabel, dan Mobile Video”, bab baru, yaitu “Perkembangan Proses Komunikasi Massa”, update teknologi terkini dan peraturan pemerintah, termasuk Patriot Act, pengaturan dari Mahkamah Agung mengenai aplikasi dari file sharing, yaitu P2P di Grokster, “netralitas Internet”, kepemilikan WiFi, metrik industri periklanan baru, seperti ROI, BitTorrent, tampilan video berita, dan masih banyak lagi!


Ketersediaan

14001008302.23 Bar pTersedia
14001010302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
14001009302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
16002768302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
16002769302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
16002770302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
16002771302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
16002772302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia
18000543302.23 Bar pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 Bar p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxx, 445p.; ilus.; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-099-500-0
Klasifikasi
302.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this