Image of Paradigma dan model penelitian komunikasi

Text

Paradigma dan model penelitian komunikasi



Buku ini bermanfaat bagi siapa saja yang sedang meneliti karena pada Bab 1 dan 2 khusus memaparkan kajian epistemologi penelitian. Secara khusus, buku ini ditunjukkan untuk mahasiswa/peminat komunikasi. Sesuai dengan judul, Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi, buku ini memfokuskan kepada paradigma dan model penelitian komunikasi yang diawali dengan paparan perencanaan dan tahapan penelitian komunikasi pada Bab 3 dan perspektif komunikasi menurut Fisher dipaparkan pada Bab 4. Dan dalam menentukan metode penelitian komunikasi, mengingat penelitian komunikasi termasuk penelitian sosial maka semua metode penelitian sosial dapat dijadikan metode penelitian komunikasi. Pada Bab 5 dibahas persepsi ahli yang berbeda-beda dalam menentukan ragam metode penelitian. Bagi mahasiswa yang diarahkan menggunakan analisis statistik dalam menulis karya ilmiah, penulis juga membahasnya pada Bab 6, 7, dan 8. Terakhir, pada lampiran disajikan berbagai format penelitian dan dilengkapi dengan daftar istilah metodologi penelitian.


Ketersediaan

T0020302.2072 Ard pRuang PengolahanTersedia
14000933302.2072 Ard pTersedia
14000934302.2072 Ard pTersedia
14000935302.2072 Ard pTersedia
14000936302.2072 Ard pTersedia
14000937302.2072 Ard pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2072 Ard p
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 538p.; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-217-261-1
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this