Image of Manajemen media penyiaran: strategi mengelola radio dan televisi

Text

Manajemen media penyiaran: strategi mengelola radio dan televisi



Maraknya kemunculan berbagai media penyiaran mengharuskan adanya pemahaman para pengelolanya terhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut. Dengan alasan inilah, Morissan menulis buku "Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi" yang membahas secara komprehensif, mendalam dan sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran yaitu: teknik, program dan pemasaran. Pengetahuan yang memadai terhadap ketiga bidang tersebut mutlak diperlukan guna menunjang perkembangan media penyiaran. Kehadiran buku ini yang membahas ketiga aspek tersebut secara cukup lengkap akan sangat membantu mereka yang saat ini berkecimpung dalam dunia broadcast atau siapa saja yang berminat menggeluti bidang ini dalam upaya untuk mendorong kemajuan media yang mereka kelola.


Ketersediaan

14000923302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
14000924302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
14000925302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
14000926302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
14000927302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
18000544302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
18001125302.23068 Mor mPerpustakaan IndukTersedia
21002340302.23068 Mor mPojok Baca FISIPTersedia
21002341302.23068 Mor mPojok Baca FISIPTersedia
22000398302.23068 Mor mPojok Baca FISIPTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23068 Mor m
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 490p.; 23cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-33-0
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this