Image of Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann

Text

Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann



Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya ( lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan dan realitas verbal). Proses knstruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok atau agen sosial yang mengatur konten iklan televisi, dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran. Buku ini sekaligus merupakan koreksi atas gagasan konstruksi sosial (atas reabilitas sosial).


Ketersediaan

14000913302.23 Bun kTersedia
14000914302.23 Bun kTersedia
14000915302.23 Bun kTersedia
14000916302.23 Bun kTersedia
14000917302.23 Bun kTersedia
16001153302.23 Bun kPerpustakaan IndukTersedia
16001154302.23 Bun kPerpustakaan IndukTersedia
16001155302.23 Bun kPerpustakaan IndukTersedia
16001156302.23 Bun kPerpustakaan IndukTersedia
16001157302.23 Bun kPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 Bun k
Penerbit Kencana Prenadamedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 256p.; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-38-5
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this