APA Style

Bungin, M. Burhan. (2014). Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann . Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.

Chicago Style

Bungin, M. Burhan. Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group, 2014. Text.

MLA Style

Bungin, M. Burhan. Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group, 2014. Text.

Turabian Style

Bungin, M. Burhan. Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group, 2014. Print.