Detail Cantuman
Advanced SearchText
Peranan humas dalam perusahaan
Kehadiran buku ini dimaksudkan adalah untuk memberikan gambaran mengenai pentingnya peranan Humas atau public relations dalam suatu instansi, perusahaan atau pun lembaga; utamanya untuk menumbuhkan pendapat publik yang menguntungkan (favourable public opinion) dan seimbang, yaitu antara kepentingan perusahaan dengan kepentingan publik, di samping strategi membangun pencitraan lembaga (corporate image). Pada kesempatan ini penulis juga akan melengkapi beberapa pengetahuan praktis tentang pelaksanaan Humas atau public relations di dalam lembaga, instansi, ataupun perusahaan jasa dan komersial.
Diharapkan melalui pokok bahasan ini, pembaca akan memperoleh pengetahuan; bagi dunia praktisi, kehadiran buku ini dimaksudkan adalah untuk memberikan gambaran mengenai pentingnya peranan Humas atau public relations dalam suatu instansi, perusahaan atau pun lembaga; utamanya untuk menumbuhkan citra perusahaan (corporate image) yang menguntungkan dimata publik.
Ketersediaan
12003523 | 659 Dan p | Tersedia | |
12003524 | 659 Dan p | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
12003525 | 659 Dan p | Tersedia | |
12003526 | 659 Dan p | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
12003527 | 659 Dan p | Tersedia | |
M03207 | 659 Dan p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
M03206 | 659 Dan p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
21001721 | 659 Dan p | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
21001722 | 659 Dan p | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
21001723 | 659 Dan p | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659 DAN p
|
Penerbit | Graha Ilmu : Yogyakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xii, 214 p. : ilus. ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-756-766-8
|
Klasifikasi |
658.46
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain