Image of Balanced scorecard: suatu pendekatan dalam implementasi manajemen berbasis sekolah

Text

Balanced scorecard: suatu pendekatan dalam implementasi manajemen berbasis sekolah



SEORANG manajer yang baik umumnya tidak lahir secara tiba-tiba. Dia melalui proses panjang, yang masyarakat umum mengenalnya sebagai pengalaman. Lewat rentang waktu perjalanan itu, calon manajer melakukan eksplorasi dan pencocokan antara berbagai teori dengan kenyataan yang dihadapi, sehingga dia kelak menjadi seorang yang mumpuni di bidangnya. Dia bukan sekadar pandai dalam teori, tetapi mahir pula dalam praktik. Tidak berlebihan bila ada yang berpendapat, bagi seseorang yang ingin menjadi manajer yang baik, pengalaman harus dijadikan guru, learning by doing. Buku karya Dr. Dadang Dally, M.Si. yang berjudul Balanced ScoreCard, Suatu Pendekatan dalam Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) diharapkan dapat menjawab untuk menjadi manajer yang handal dan mumpuni. Isi dan penyajiannya lebih komprehensif. Tidak hanya tinjauan teoretis, tinjauan praktis yang berupa pengalaman memimpin dunia pendidikan di tingkat kota dan provinsi menjadi sangat berguna bagi praktisi pendidikan, khususnya para kepala sekolah di berbagai satuan pendidikan dasar dan menengah.


Ketersediaan

12003504658.4012 Dal bTersedia
12003505658.4012 Dal bTersedia
12003506658.4012 Dal bTersedia
12003507658.4012 Dal bTersedia
12003508658.4012 Dal bTersedia
12003509658.4012 Dal bTersedia
0000000001806658.4012 Dal bTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4012 Dal b
Penerbit PT. Remaja Rosda Karya : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 112 p.; 24 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-692-737-1
Klasifikasi
658.4013
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this