Image of Intim dengan pelanggan, sebagai basis strategi bersaing

Text

Intim dengan pelanggan, sebagai basis strategi bersaing



Buku ringkas yang berhasil mengulas tentang aspek penting perilaku konsumen dalam prakteknya (motif & Sikap, upaya mempertahankan pelanggan, merek dan resiko).

Perilaku Konsumen merupakan inti seluruh aktivitas pemasaran. Karena Seluruh Strategi dan Program pemasaran, berpeluang besar menjadi sia-sia apabila tidak didasarkan pada pemahaman yang mendalam tentang perilaku konsumen/ pelanggan - termasuk konsumen/pelanggan internal (khususnya karyawan).


Ketersediaan

12003436658.8342 Yas iPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
12003437658.8342 Yas iPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
12003438658.8342 Yas iPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
12003439658.8342 Yas iTersedia
12003440658.8342 Yas iPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
12003441658.8342 Yas iTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Yas i
Penerbit LP FE UI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 136 p.; 21 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-24-5259-4
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this