Image of Pemasaran dasar: pendekatan manajerial global

Text

Pemasaran dasar: pendekatan manajerial global



Buku Pemasaran Dasar edisi ke-16 ini berfokus pada perencanaan strategi pemasaran untuk mencapai kepuasan pelanggan. Buku ini disusun berdasarkan struktur yang inovatif—konsep “4P” dengan pendekatan manajerial yang diperbarui—dengan perubahan-perubahan yang senantiasa terjadi dalam manajemen dan lingkungan pemasaran. Meskipun konsep 4P telah menjadi konsep generik dalam dunia pemasaran, buku ini memiliki nilai lebih dalam integrasi antara konsep 4P dan proses perencanaan strategi pemasaran, sehingga pemasaran dibahas secara komprehensif, lengkap, dan andal. Beberapa hal baru yang menjadi unggulan dalam buku teks ini adalah:

a. Model proses perencanaan strategi pemasaran.

b. Penekanan lebih dalam mengenai konsep ekuitas konsumen dan layanan.

c. Penjelasan terintegrasi dan komprehensif mengenai konsep dan praktik pemasaran.

d. Isu-isu etika dalam dunia nyata yang dihadapi manajer pemasaran, yang dijelaskan dalam sejumlah kasus.

Dilengkapi dengan sejumlah contoh pemasaran dari berbagai sudut pandang dan latar belakang organisasi—baik nirlaba maupun berorientasi laba—serta dari berbagai negara, buku ini merupakan referensi pilihan yang komprehensif, up-to-date, dan terintegrasi mengenai pemasaran, yang ditujukan bagi mahasiswa, akademisi, praktisi, dan siapa pun yang termotivasi untuk memahami dunia pemasaran.


Ketersediaan

12003144658.8 Can pPerpustakaan IndukTersedia
12003145658.8 Can pPerpustakaan IndukTersedia
12003146658.8 Can pPerpustakaan IndukTersedia
12003147658.8 Can pPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
12003148658.8 Can pPerpustakaan IndukTersedia
12003149658.8 Can pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Can p
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 526 p.; ilus.; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-691-512-5 (j
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
16
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this