Detail Cantuman
Advanced SearchText
Menjelajahi riset pemasaran
Konsep pemasaran menyebutkan bahwa sebuah perusahaan harus berorientasi pada kepuasan konsumen dan profitabilitas jangka panjang (ketimbang pada volume penjualan jangka pendek). Organisasi perlu fokus dalam menciptakan/menarik dan mempertahankan pelanggan. Riset pemasaran dapat membantu menerapkan konsep pemasaran dengan mengidentifikasi permasalahan dan kebutuhan konsumen, meningkatkan efisiensi, serta mengevaluasikan keefektifan dari strategi dan taktik pemasaran.
Buku Menjelajahi Riset Pemasaran edisi kesepuluh ini memperkenalkan tentang dunia riset pemasaran kepada para pembaca. Riset pemasaran merupakan fungsi pengumpulan informasi dalam bisnis. Informasi tersebut berisi tentang informasi yang berkaitan dengan para pelanggan, saingan, tren ekonomi, karyawan, dan faktor-faktor lain yang memengaruhi kesuksesan pemasaran. lnformasi ini membantu dalam pengambilan keputusan mulai dari perencanaan jangka panjang sampai keputusan taktis jangka pendek.
Buku ini dapat memenuhi kebutuhan para mahasiswa dalam memahami berbagai aspek dan proses riset pemasaran. lsi buku pada edisi ini telah direvisi dan diperbarui agar mahasiswa dapat melakukan riset pasar dengan pemahaman akan semua teori terkini dan teknik yang ada.Tentu saja, bidang riset pemasaran adalah bidang yang dinamis, baik dalam hal permintaan akan riset yang diajukan oleh bisnis maupun kecanggihan teknologi. Hal tersebut memberikan Iebih banyak “perangkat” yang dapat membantu peneliti dalam risetnya.
Ketersediaan
12002966 | 658.8007 Zik m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
12002967 | 658.8007 Zik m | Tersedia | |
12002969 | 658.8007 Zik m | Tersedia | |
12002970 | 658.8007 Zik m | Tersedia | |
12002968 | 658.8007 Zik m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8007 Zik m
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
1 jil.; 602 p.; 26 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-981-4319-03-4
|
Klasifikasi |
658.83
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
10
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
602 hlm
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain