Image of Teori-teori belajar & pembelajaran

Text

Teori-teori belajar & pembelajaran



Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, salah satu usaha yang dapat kita lakukan ialah memahami bagaimana anak- anak kita belajar. Apakah perilaku yang menandakan bahwa belajar telah berlangsung pada diri mereka? Bagaimana informasi yang diperoleh dari lingkungan diproses dalam pikiran mereka sehingga menjadi milik mereka, kemudian kembangkan? Demikian pula bagaimana seharusnya informasi itu disajikan agar dapat mereka cerna, dan dapat mereka ingat atau bertahan dalam pikiran mereka?

Buku ini bertujuan untuk menghimpun segala pemikiran yang telah diberikan para ahli terhadap belajar dan pembelajaran dengan harapan dapat dijadikan bekal bagi para mahasiswa calon guru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di lapangan di kemudian hari. Bagi para pengajar yang sudah ada di lapangan, buku ini akan membantu mereka meningkatkan mutu pendidikan dengan lebih memahami seluk beluk belajar dan implikasinya terhadap mengajar.


Ketersediaan

12002161371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
12002162371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
12002163371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
12002164371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
12002165371.3 Dah tPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
12002166371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
12002167371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
16002742371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
16002743371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
16002744371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
16002745370.1 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
16002746370.1 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
16002748371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia
16002747371.3 Dah tPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 Dah t
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 178 p.; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-099-191-0
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this