Detail Cantuman
Advanced SearchText
Model pembelajaran terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)
Model Pembelajaran Terpadu pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan dalam suatu tema tertentu. Sehingga diharapkan siswa lebih memiliki kedalaman wawasan materi dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan yang beragam dan komplek (multipleknowledge) serta tidak terpecah-pecah.
Ketersediaan
12001907 | 379 Tri m | Tersedia | |
12001908 | 379 Tri m | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
12001909 | 379 Tri m | Tersedia | |
12001910 | 379 Tri m | Tersedia | |
12001911 | 379 Tri m | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
13000084 | 379 Tri m | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
13000085 | 379 Tri m | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
13000086 | 379 Tri m | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2014-06-10) |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
379 Tri m
|
Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xix, 289 p. : ilus. ; 23 cm
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-010-780-3
|
Klasifikasi |
375
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain