Image of Model pembelajaran terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)

Text

Model pembelajaran terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP)



Model Pembelajaran Terpadu pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif mencari, menggali, dan menemukan konsep serta prinsip secara holistik dan otentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan dalam suatu tema tertentu. Sehingga diharapkan siswa lebih memiliki kedalaman wawasan materi dengan tingkat keterampilan dan pengetahuan yang beragam dan komplek (multipleknowledge) serta tidak terpecah-pecah.


Ketersediaan

12001907379 Tri mTersedia
12001908379 Tri mPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
12001909379 Tri mTersedia
12001910379 Tri mTersedia
12001911379 Tri mPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
13000084379 Tri mPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
13000085379 Tri mPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
13000086379 Tri mSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2014-06-10)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
379 Tri m
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xix, 289 p. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
979-010-780-3
Klasifikasi
375
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this