Image of Model pembelajaran: menciptakan proses belajar mengajar yang kreatif efektif

Text

Model pembelajaran: menciptakan proses belajar mengajar yang kreatif efektif



Pemikiran para pakar pembelajaran seperti Gagne, Reigeluth, Gropper, Briggs, Scandura, Merrill, Romizozki, Dik and Carey, Anderson, Landa, da Keller serta rombongan pakar lainnya dipaparkan secara komprehensif oleh buku ini. Sangat cocok untuk para calon guru yang ingin meningkatkan gizi pengetahuan.
Untuk profesional guru yang alapar akan metode pembelajaran, buku ini adalah jenis santapan yang paling dianjurkan.
Secara cermat, penulis buku ini membedakan secara signifikan antara makna pengajaran dan pembelajara.
Pengajaran [instrucional] menurut buku ini, lebih mengarah pada pemberian pengetahuan dari guru kepada siswa yang kadang berlangsung secara sepihak. Sedangkan pembelajaran [learning] adalah suatu kegiatan yang berupaya membelajarkan siswa secara terintegrasi dengan mengkalkulasi faktor-faktor lingkungan pembelajaran, baik dari dimensi penyampaian, pengelolaan, maupun pengroganisasian pembelajaran.
Sasaran utama pembelajaran adalah mempreskripsikan startegi pembelajaran yang optimal untuk mendorong prakarsa dan memudahkan belajar siswa.


Ketersediaan

12001902371.1 Uno mPerpustakaan IndukTersedia
12001903371.1 Uno mPerpustakaan IndukTersedia
12001904371.1 Uno mPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
12001905371.1 Uno mPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
12001906371.1 Uno mPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 UNO m
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 229 p.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-010-170-8
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this