Detail Cantuman
Advanced SearchText
Model pembelajaran: menciptakan proses belajar mengajar yang kreatif efektif
Pemikiran para pakar pembelajaran seperti Gagne, Reigeluth, Gropper, Briggs, Scandura, Merrill, Romizozki, Dik and Carey, Anderson, Landa, da Keller serta rombongan pakar lainnya dipaparkan secara komprehensif oleh buku ini. Sangat cocok untuk para calon guru yang ingin meningkatkan gizi pengetahuan.
Untuk profesional guru yang alapar akan metode pembelajaran, buku ini adalah jenis santapan yang paling dianjurkan.
Secara cermat, penulis buku ini membedakan secara signifikan antara makna pengajaran dan pembelajara.
Pengajaran [instrucional] menurut buku ini, lebih mengarah pada pemberian pengetahuan dari guru kepada siswa yang kadang berlangsung secara sepihak. Sedangkan pembelajaran [learning] adalah suatu kegiatan yang berupaya membelajarkan siswa secara terintegrasi dengan mengkalkulasi faktor-faktor lingkungan pembelajaran, baik dari dimensi penyampaian, pengelolaan, maupun pengroganisasian pembelajaran.
Sasaran utama pembelajaran adalah mempreskripsikan startegi pembelajaran yang optimal untuk mendorong prakarsa dan memudahkan belajar siswa.
Ketersediaan
12001902 | 371.1 Uno m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
12001903 | 371.1 Uno m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
12001904 | 371.1 Uno m | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
12001905 | 371.1 Uno m | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
12001906 | 371.1 Uno m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.1 UNO m
|
Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
x, 229 p.; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-010-170-8
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain