Detail Cantuman
Advanced SearchText
Benchmark internasional mutu pendidikan
Kebijakan pendidikan telah bergeser dari input-oriented ke outcome-based yang melihat bahwa mutu pendidikan harus dimulai dengan expected outcome yang jelas dari suatu lembaga pendidikan. Perbaikan dan peningkatan mutu masukan dan proses pendidikan harus merupakan upaya penjabaran untuk mencapai expected outcome tadi. Oleh karena itu, standardisasi expected outcome dalam bentuk kompetensi menjadi titik awal untuk standardisasi masukan dan proses pendidikan. Selain itu, pada era kesejagatan, telah terjadi adanya mutual recognition antarnegara tentang kualifikasi lulusan ini sehingga meniscayahkan adanya proses nasioanalisasi dan transnasionalisasi kompetensi lulusan lembaga pendidikan. Kompetensi lulusan ini bergeser dari local specific ke global universal sebagai survival kit untuk dapat bertahan di era mendatang.
Ketersediaan
12001867 | 370 Hay b | Tersedia | |
12001868 | 370 Hay b | Tersedia | |
12001869 | 370 Hay b | Tersedia | |
12001870 | 370 Hay b | Tersedia | |
12001871 | 370 Hay b | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370 Hay b
|
Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
xii, 446 p.; 23 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-979-010-784-7
|
Klasifikasi |
370
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain