Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pembaharuan kurikulum sebuah perayaan praktik ruang kelas
Pembaruan Kurikulum adalah sebuah perayaan bagi prestasi dan kreativitas para guru di tingkat sekolah menengah. Buku ini menguji konteks historis dan politis pengembangan dan kontrol kurikulum di Inggris, dan menganalisis nilai dan keyakinan yang dapat dibangun dengan reformasi di sekolah dan college selama dua dekade terakhir ini. Termasuk di dalamnya perluasan - sebagal tujuan perubahan- perubahan yang telah dilakukan - guna mempertanyakan otonomi profesional dan kedudukan para guru dan dosen serta untuk mencerminkan pandangan-pandangan yang terkait di dalamnya.
Buku ini berisi sejumlah pandangan tentang kurikulum yang berkembang untuk kelompok siswa usia 14 — 19 tahun - sebuah peta kawasan masa kini — dan hal-hal menarik dari Skema ASDAN Award, salah satu contoh inovasi yang sukses berkat pendampingan guru. Seperti sebuah pendulum mulai bergeser kembali dari kontrol di pusat, demikian pula program-program studi yang disusun dan pencapaian target dari Kurikulum Nasional, menjadi penting untuk memusatkan perhatian pada bidang praktik (pembelajaran) yang baik dan menengarai dampak kebijakan pada inisiatif di akar rumput.
Hal yang menarik dan buku ini bukan hanya sebuah “imajinasi profesional” tetapi juga merupakan sesuatu gagasan yang dapat dicapal. Buku ini menyajikan bacaan inspiratif dan akan menjadi hal demikian itu bagi kepentingan para siswa, guru, dan dosen, dan siapa saja yang terlibat dalam pengembangan kurikulum bagi kelompok usia 14 — 19 tahun.
Ketersediaan
09001798 | Tersedia | ||
09001797 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
375 Whi c
|
Penerbit | PT. Grasindo : Jakarta., 2005 |
Deskripsi Fisik |
xx, 197 hlm., 23 cm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
979-759-19-5
|
Klasifikasi |
375
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain