No image available for this title

Text

Perilaku konsumen dan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan bisnis



Memasuki Era globalisasi, persaingan di semua bidang begitu keras (hypercompetitive). Karena itu diperlukan adanya perencanaan dan strategi yang tepat untuk menghadapi persaingan tersebut sehingga dapat memenangkan persaingan yang ada. Para pemasar harus dituntut mempunyai strategi yang tepat untuk mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk yang ditawarkan. Hal ini karena perubahan yang sangat dinamis terhadap pola perilaku konsumsi yang terjadi pada konsumen. Upaya mempengaruhi perilaku konsumen oleh pemasar membawa dampak bagi perusahaan dan masyarakat. Buku ini membahas pemahaman mengenai perilaku konsumen, pemasar, dan penduduk sebagal warga masyarakat, di antaranya mengenal pertukaran, budaya, pembelajaran, memori, motivasi, kepribadian, emosi, konsep diri, gaya hidup, persepsi, pengambilan keputusan konsumen sebelum pembelian, ketika pembelian, dan proses pasca pembelian yang mencakup kepuasan dan loyalitas konsumen. Buku ini sangat relevan apabila digunakan sebagai bahan rujukan bagi mahasiswa Program Studi llmu Ekonomi, meliputi Program Studi Magister Manajemen, Doktor Ilmu Ekonomi, serta bidang ilmu lain yang berhubungan dengan pemahaman mengenai manajemen bisnis. Namun buku ini juga sangat tepat apabila digunakan oleh para praktisi bisnis, pengusaha, dan manajer/staf sebagal salah satu inspirasi untuk meningkatkan kinerja organisasi mereka (superior organization performance).


Ketersediaan

09003377658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003378658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003375658.4012 Sup pPerpustakaan PascasarjanaTersedia
09003374658.4012 Sup pPerpustakaan PascasarjanaTersedia
09003376658.4012 Sup pPerpustakaan PascasarjanaSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2012-03-19)
09003380658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003381658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003382658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003383658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003384658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia
09003385658.4012 Sup pPerpustakaan PascasarjanaSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2015-03-13)
09003379658.4012 Sup pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4012 Sup p
Penerbit Mitra Wacana Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
1 jil., 21 x 26 cm, 262 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1092-07-4
Klasifikasi
658.4012
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this