No image available for this title

Text

Perilaku konsumen



Kami bangga dapat menyambut abad ke-21 dengan menerbitkan buku edisi baru, yang mengkaji perilaku konsumen dalam konteks lingkungan global tempat kita hidup yang sangat dinamis dan berteknologi tinggi. Volume dan keragaman pemasaran melalui Internet tampak sangat meningkat. Sementara itu, pada saat yang sama, pemasaran regional juga semakin meningkat.

Dalam edisi baru ini, kami mendifinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, kami berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen - mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen—dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.

Kami juga melengkapi buku ini dengan contoh-contoh dan “dunia nyata” supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.


Ketersediaan

09003717658.834.2 Sch pTersedia
09003718658.834.2 Sch pTersedia
09003719658.834.2 Sch pTersedia
09003720658.8342 Sch pPerpustakaan IndukTersedia
09003721658.834.2 Sch pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 Sch p
Penerbit Indeks : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 556 hlm. ; 20 X25 cm., Ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979—683—102—3
Klasifikasi
658.834.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this