No image available for this title

Text

Pengantar bisnis



Pengantar Bisnis merupakan salah satu mata kuliah terpenting yang memenqaruhi masa depan banyak mahasiswa terlepas dari jurusan yang mereka ambil. Konsep-konsep dasar bisnis seperti penciptaan ide, kepemimpinan. kerja sama tim, dan pengendalian kualitas merupakan hal yang relevan bagi nyaris setiap orang. tanpa memandang karier yang dipilihnya

Buku ini memberikan dasar-dasar pengetahuan bisnis yang memungkinkan pembacanya untuk rnenerapkan bakat dan kemampuan individual di dunia bisnis nyata. Selain itu, buku ini telah direvisi secara menyeluruh dan dirancang ulang untuk menekankan berbagai peristiwa dan perubahar teknotogi yang memengaruhi dunia bisnis selama beberapa tahun terakhir.

Edisi keempt ini memuat pembahasan yang komprehensif mengenai topik-topik bisnis terpenrinci maupun topik-topik menarik lainnya yang sedang hangat diperbincangkan tanpa terlalu membebani mahasiswa dengan teori dan informasi yang menjadim pembahasan pada mata kuliah bisnis lanjutan.

Materi yang dibahas dalam Buku 2 mencakup:

Bagian IV Mengelola Karyawan
Bab 10 Memotivasi Karyawan
Bab 11 Merekrut, Melatih, dan Mengevaluasi Karyawan

Bagian V Pemasaran
Bab 12 Membuat dan Menentukan Harga Produk
Bab 13 Mendistribusikan Produk
Bab 14 Mempromosikan Produk

Bagian VI Manajemen Keuangan
Bab 15 Akuntansi dan Analisis Keuangan
Bab 16 Pendanaan
Bab 17 Perluasan Bisnis


Ketersediaan

09003319650 Mad pTersedia
09003320650 Mad pTersedia
09003321650 Mad pTersedia
09003322650 Mad pTersedia
09003323650 Mad pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 Mad p
Penerbit Salemba Empat : Hoboken, NJ.,
Deskripsi Fisik
2 jil., 21 x 26 cm., 644 hlm.
Bahasa
ISBN/ISSN
978-979-691-415-9
Klasifikasi
650
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this