Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengantar bisnis
Pengantar Bisnis merupakan salah satu mata kuliah terpenting yang memenqaruhi masa depan banyak mahasiswa terlepas dari jurusan yang mereka ambil. Konsep-konsep dasar bisnis seperti penciptaan ide, kepemimpinan. kerja sama tim, dan pengendalian kualitas merupakan hal yang relevan bagi nyaris setiap orang. tanpa memandang karier yang dipilihnya
Buku ini memberikan dasar-dasar pengetahuan bisnis yang memungkinkan pembacanya untuk rnenerapkan bakat dan kemampuan individual di dunia bisnis nyata. Selain itu, buku ini telah direvisi secara menyeluruh dan dirancang ulang untuk menekankan berbagai peristiwa dan perubahar teknotogi yang memengaruhi dunia bisnis selama beberapa tahun terakhir.
Edisi keempt ini memuat pembahasan yang komprehensif mengenai topik-topik bisnis terpenrinci maupun topik-topik menarik lainnya yang sedang hangat diperbincangkan tanpa terlalu membebani mahasiswa dengan teori dan informasi yang menjadim pembahasan pada mata kuliah bisnis lanjutan.
Materi yang dibahas dalam Buku 2 mencakup:
Bagian IV Mengelola Karyawan
Bab 10 Memotivasi Karyawan
Bab 11 Merekrut, Melatih, dan Mengevaluasi Karyawan
Bagian V Pemasaran
Bab 12 Membuat dan Menentukan Harga Produk
Bab 13 Mendistribusikan Produk
Bab 14 Mempromosikan Produk
Bagian VI Manajemen Keuangan
Bab 15 Akuntansi dan Analisis Keuangan
Bab 16 Pendanaan
Bab 17 Perluasan Bisnis
Ketersediaan
09003319 | 650 Mad p | Tersedia | |
09003320 | 650 Mad p | Tersedia | |
09003321 | 650 Mad p | Tersedia | |
09003322 | 650 Mad p | Tersedia | |
09003323 | 650 Mad p | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 Mad p
|
Penerbit | Salemba Empat : Hoboken, NJ., 2007 |
Deskripsi Fisik |
2 jil., 21 x 26 cm., 644 hlm.
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
978-979-691-415-9
|
Klasifikasi |
650
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain