Detail Cantuman
Advanced SearchText
Metodologi penelitian untuk bisnis
Buku Metode Penelitian untuk Bisnis edisi ke-4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliah metodologi penelitian maupun oleh mereka yang melakukan penelitian. Seperti edisi-edisi sebelumnya, edisi ini tetap mempertahankan cara penyampaian informasi dengan gaya sederhana dan informal serta berfokus pada pengembangan keterampilan praktis.
Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis— produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, sistem informasi, pemasaran, akuntansi, dan keuangan—selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis.
Ketersediaan
09003421 | 658.0014 Sek u | Perpustakaan Induk | Tersedia |
09003423 | 650.072 SEK m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
09003418 | 658.0014 Sek u | Perpustakaan Induk | Tersedia |
09003422 | 658.0014 Sek u | Perpustakaan Induk | Tersedia |
09003419 | 658.0014 Sek u | Perpustakaan Induk | Tersedia |
09003420 | 658.0014 Sek u | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.0014 Sek u
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2006 |
Deskripsi Fisik |
2 jil.: 21 x 26 cm, 284 hal.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-691-316-X
|
Klasifikasi |
658.0014
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain