Image of Metodologi penelitian untuk bisnis

Text

Metodologi penelitian untuk bisnis



Buku Metode Penelitian untuk Bisnis edisi ke-4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliah metodologi penelitian maupun oleh mereka yang melakukan penelitian. Seperti edisi-edisi sebelumnya, edisi ini tetap mempertahankan cara penyampaian informasi dengan gaya sederhana dan informal serta berfokus pada pengembangan keterampilan praktis.

Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis— produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, sistem informasi, pemasaran, akuntansi, dan keuangan—selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis.


Ketersediaan

09003421658.0014 Sek uPerpustakaan IndukTersedia
09003423650.072 SEK mPerpustakaan IndukTersedia
09003418658.0014 Sek uPerpustakaan IndukTersedia
09003422658.0014 Sek uPerpustakaan IndukTersedia
09003419658.0014 Sek uPerpustakaan IndukTersedia
09003420658.0014 Sek uPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.0014 Sek u
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
2 jil.: 21 x 26 cm, 284 hal.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-691-316-X
Klasifikasi
658.0014
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this