Image of Smart management: kiat sukses mengelola hotel dan apartemen

Text

Smart management: kiat sukses mengelola hotel dan apartemen



Perkembangan Bisnis Perhotelan di Indonesia setiap tahun selalu mengalami peningkatan-peningkatan karena kekayaan & keindahan alam negeri ini-kesenian /budaya yang adiluhung-peninggalan sejarah-keberagaman suku bangsa & adat, dan keramahtamahan masyarakatnya. Kondisi tersebut mendorong para-Investor membangun hotel-hotel di berbagai daerah di Indonesia sehingga di daerah daerah tertentu pertumbuhan hotel sangat cepat yang menimbulkan persaingan Bisnis Perhotelan semakin tajam.

Dalam buku ini Penulis lebih menekankan General Manager & Team Management sebagai Leader/Komando Utama, Pembina, Koordinator, Motivator, Pengayom, Monitoring, kontrol aktifitas di lapangan harus banyak akal dalam menghadapi persaingan yang tajam dan kondisi yang sulit dengan inovasi dan kreativitas yang tinggi menggerakkan & mendorong Staf/Karyawan untuk bekerja lebih maksimal dan lebih produktif untuk lebih sukses mencapai GOALS/TARGET: HIGH REVENUE HIGH PROFIT & REASONABLE-GUESTS SATISFACTION.

Buku ini juga bermanfaat bagi para pengelola dan pemilik hotel, serta dosen di Lembaga Pendidikan Perhotelan / Pariwisata untuk menambah wawasan & pemahaman para mahasiswa terkait operasional hotel dan pengelolaannya.


Ketersediaan

M240144658.02 SUT sPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M240145658.02 SUT sPerpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.02 SUT s
Penerbit Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 116hlm; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2942-1
Klasifikasi
658.02
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this