Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pemasaran Geowisata
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran geowisata secara terperinci. Buku ini cocok dibaca bagi pembaca yang tertarik dalam bidang pariwisata, terutama yang telah maupun akan mengelola geowisata. Dalam pemasaran diperlukan strategi, di mana strategi ini bertujuan untuk memberikan keunggulan bisnis dalam pasar yang kompetitif. Terdapat dua kerangka kerja pemasaran sebagai fondasi pembangunan strategi pemasaran yaitu triple bottom line dan natural capitalism.
Ketersediaan
M230025 | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia | |
M230026 | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8598 AYU m
|
Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
x,206 hlm; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0340-7
|
Klasifikasi |
658.8598
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain