Image of Manajemen Pemasaran Geowisata

Text

Manajemen Pemasaran Geowisata



Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran geowisata secara terperinci. Buku ini cocok dibaca bagi pembaca yang tertarik dalam bidang pariwisata, terutama yang telah maupun akan mengelola geowisata. Dalam pemasaran diperlukan strategi, di mana strategi ini bertujuan untuk memberikan keunggulan bisnis dalam pasar yang kompetitif. Terdapat dua kerangka kerja pemasaran sebagai fondasi pembangunan strategi pemasaran yaitu triple bottom line dan natural capitalism.


Ketersediaan

M230025Perpustakaan PascasarjanaTersedia
M230026Perpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8598 AYU m
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
x,206 hlm; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0340-7
Klasifikasi
658.8598
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this