No image available for this title

Text

Kurikulum dan pembelajaran PAUD



Pelaksanaan kurikulum PAUD di Indonesia perlu menjadi perhatian bagi semua stakeholders pendidikan, termasuk pendidik, orang tua, komite sekolah, terlebih lagi pemerintah. Adanya sinergi antara anggota pelaku pendidikan membuat kurikulum yang dijalankan di Indonesia akan berlangsung secara optimal. Anak-anak pada usia 0-6 tahun dapat belajar tanpa mengalami kesulitan yang berarti. Daya serap otak anak usia dini berada pada titik optimal, sehingga masa-masa usia dini disebut juga dengan usia emas atau goiden ages. Sehingga, pelaksanaan kurikulum yang ideal dalam satuan PAUD, akan membantu mengoptimalkan perkembangan enam aspek pada anak yaitu nilai agama dan moral, fisik motorik, kognitif, sosial emosional, bahasa dan sent. Buku ini memberikan gambaran yang berkaitan dengan kurikulum, dari bagaimana pelaksanaan kurikulum di Indonesia dan mancanegara, perkembangan kurikulum di Indonesia, strategi dan metode pembelajaran yang dilaksanakan di satuan PAUD Indonesia, penyusunan dokumen kurikulum PAUD, dan problematika kurikulum yang muncul dan masih diperbincangkan saat ini di Indonesia.


Ketersediaan

22001397Perpustakaan IndukTersedia
22001398Perpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 KUR -
Penerbit PT.Bumi Asara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
237 p; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-328-285-3
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this