Image of Denah, potongan, dan tampak bangunan-bangunan penting abad kedua puluh

Text

Denah, potongan, dan tampak bangunan-bangunan penting abad kedua puluh



Buku ini memuat lebih dari 100 bangunan yang paling penting dan berpengaruh pada abad kedua puluh, termasuk karya klasik oleh arsitek yang paling termasyhur seperti Le Corbusier, Frank Lloyd Wright, Mies van der Rohe, dan Alvar Aalto, juga karya arsitek besar era berikutnya seperti Norman Foster, Frank Gehry, dan Rem Koolhaas.

Setiap bangunan yang dimuat disertai denah dengan skala yang tepat yang memperlihatkan setiap lantai, juga terdapat tampak, potongan, dan site plan jika dianggap perlu. Semuanya telah digambar khusus untuk keperluan buku ini dan dibuat berdasarkan informasi serta sumber-sumber terkini. Buku ini juga memuat teks yang menjelaskan arsitektur bangunan yang paling penting serta pengaruh bangunan disertai satu atau dua gambar berwarna. Buku ini juga menghubungkan antara satu bangunan dengan bangunan lain yang ada di dalam buku dan menggarisbawahi hubungan di antara bangunan-bangunan utama tersebut.

Pada bagian awal, penulis memberikan sekilas pandangan tentang perkembangan arsitektur abad kedua puluh, dengan perhatian tertentu pada isu tentang organisasi ruang. Bagian akhir buku memuat referensi pustaka para arsitek yang karyanya dimuat dan bangunan yang didiskusikan.

Kualitas dan banyaknya gambar membuat pembaca memahami bangunan secara detail dan teks serta foto yang terbaik menjadikan buku ini penting untuk semua mahasiswa arsitektur modern.


Ketersediaan

11002982Tersedia
11002983Tersedia
11002984Tersedia
11002985Tersedia
11002986Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
690 Wes d
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
244 hlm.; ilus.; 26 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979-769-094-6
Klasifikasi
690
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this