Image of Pembelajaran matematika untuk PGSD: bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa

Text

Pembelajaran matematika untuk PGSD: bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

16001862372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia
16001863372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia
16001864372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia
16001865372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia
16001866372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia
16001867372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia
16001868372.7 Pur pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Pur p
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 204 p.; illus.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-298-438-2
Klasifikasi
372.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this