Image of Manajemen pemasaran : dasar, konsep, dan strategi

Text

Manajemen pemasaran : dasar, konsep, dan strategi



Tujuan diterbitkannya buku ini adalah dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran; pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.

Buku ini sangat perlu dimiliki oleh para mahasiswa jurusan ekonomi, manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi bisnis yang jitu.


Ketersediaan

11001687658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001745658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001746658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001747658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001748658.81 Ass mPerpustakaan IndukTersedia
16001749658.81 Ass mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-07-26)
M4632658.81 Ass mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M4633658.81 Ass mPerpustakaan PascasarjanaTersedia
11001685658.81 Ass mPerpustakaan IndukSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-02-13)

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ass M
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 406 hlm. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-421-115-x
Klasifikasi
658.8 Ass M
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1, Cet. 13, 2014
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this