Detail Cantuman
Advanced SearchText
Perspektif islam tentang strategi pembelajaran
Buku Perspektif Islam tentong Strestel Pembelajaran ini berbicara tentang kerangka konseptual ilmiah strategi pembelajaran dan aplikasinya dalam pendidikan Islam. Pada bagian awal, dikupas paradigma baru pendidikan dan manusia sebagai makhluk belajar serta hubungan jiwa dan fitrah dengan kegiatan belajar mengajar. Selanjutnya, pokok bahasan berkisar pada berbagai aliran dalam pendidikan dan pembelajaran, konsep, teori, dan metode dalam belajar serta mengajar. Di bagian akhir, buku ini ditutup dengan paparan mengenai keberhasilan belajar mengajar, faktor yang memengaruhinya dan pandangan Islam mengenai keberhasilan belajar mengajar.
Ketersediaan
16000907 | 297.77 Nat p | Ruang Pengolahan | Tersedia |
16000908 | 297.77 Nat p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16000909 | 297.77 Nat p | Ruang Pengolahan | Tersedia |
16000910 | 297.77 Nat p | Ruang Pengolahan | Tersedia |
16000911 | 297.77 Nat p | Ruang Pengolahan | Tersedia |
16000912 | 297.77 Nat p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16000913 | 297.77 Nat p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
00018260 | 297.77 Nat p | Ruang Pengolahan | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.77 Nat p
|
Penerbit | Kencana Prenadamedia Group : Jakarta., 2009 |
Deskripsi Fisik |
Halaman : 394, 15 X 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-1486-23-1
|
Klasifikasi |
297.77
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Pertama, Cetakan-3, 2014
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain