Detail Cantuman
Advanced SearchText
Sosiologi pendidikan Emile Durkheim
Buku ini berupaya memetakan pemikiran Durkheim dalam studi sosiologi pendidikan dan memiliki dua tujuan penting (1) menjadi pintu masuk untuk memperkuat diskursus sosiologi pendidikan dalam perspektif Durkhemian di Indonesia. Sebagai pintu masuk, sangat memungkinkan untuk mengembangkan terjadinya dialektika secara intensif dalam produksi wacana dan gagasan tentang studi sosiologi pendidikan Durkheim, (2) buku ini berupaya merangkai berbagai referensi primer Durkheim yang ditulis dalam bahasa Prancis maupun referensi sekunder yang ditulis berbagai sosiolog mancanegara tentang analisis Durkheim dalam sosiologi pendidikan. Hal ini dalam upaya mengatasi keterbatasan referensi tentang Sosiologi Pendidikan menurut Durkheim. Buku ini sekaligus juga di dalamnya tergambarkan dinamika pemikiran sosiologi di Prancis yang sangat dinamis.
Ketersediaan
16000337 | 306.43 Hid s | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
16000338 | 306.43 Hid s | Tersedia | |
16000339 | 306.43 Hid s | Tersedia | |
16000340 | 306.43 Hid s | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-10-21) | |
16000341 | 306.43 Hid s | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
306.43 Hid s
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
Lxxv,190hlm.'21cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-682-5
|
Klasifikasi |
306.43
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain