Image of Sosiologi pendidikan Emile Durkheim

Text

Sosiologi pendidikan Emile Durkheim



Buku ini berupaya memetakan pemikiran Durkheim dalam studi sosiologi pendidikan dan memiliki dua tujuan penting (1) menjadi pintu masuk untuk memperkuat diskursus sosiologi pendidikan dalam perspektif Durkhemian di Indonesia. Sebagai pintu masuk, sangat memungkinkan untuk mengembangkan terjadinya dialektika secara intensif dalam produksi wacana dan gagasan tentang studi sosiologi pendidikan Durkheim, (2) buku ini berupaya merangkai berbagai referensi primer Durkheim yang ditulis dalam bahasa Prancis maupun referensi sekunder yang ditulis berbagai sosiolog mancanegara tentang analisis Durkheim dalam sosiologi pendidikan. Hal ini dalam upaya mengatasi keterbatasan referensi tentang Sosiologi Pendidikan menurut Durkheim. Buku ini sekaligus juga di dalamnya tergambarkan dinamika pemikiran sosiologi di Prancis yang sangat dinamis.


Ketersediaan

16000337306.43 Hid sPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
16000338306.43 Hid sTersedia
16000339306.43 Hid sTersedia
16000340306.43 Hid sSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2017-10-21)
16000341306.43 Hid sTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
306.43 Hid s
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Lxxv,190hlm.'21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-682-5
Klasifikasi
306.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this