Image of Advertising

Text

Advertising



Sebuah buku teks yang harus dibaca untuk mempelajari bagaimana menjalankan profesi advertising secara efektif dan efisien, baik di level akademis maupun praktis. Setiap bab dari buku ini diawali dengan contoh kasus advertising yang memenangkan penghargaan intersional. Keistimewaan buku ini menyajikan prinsip pokok dan praktik advertising yang efektif beserta contoh kampanye advertising yang dibuat oleh para profesional periklanan kelas dunia-bahkan para profesional itu sendiri ikut menyumbangkan tulisan yang menjelaskan ide-ide kreatif di balik karya advertising mereka.


Ketersediaan

14003339659.1 Mor aTersedia
14003340659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
14003341659.1 Mor aTersedia
14003342659.1 Mor aTersedia
14003343659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
M01892659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M01891659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M01890659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M01889659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M3791659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M3790659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia
M01893659.1 Mor aPerpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Mor a
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 762 p. : ilus. ; 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8730-52-5
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this