Image of Manajemen public relations & media komunikasi: konsepsi dan aplikasi

Text

Manajemen public relations & media komunikasi: konsepsi dan aplikasi




Buku ini merupakan buku lanjutan (buku ke-4) dari SEri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif.

Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada klien.

Buku ini penting untuk dimiliki oleh para mahasiswa dari jurusan komunikasi, karyawan yang berfungsi sebagai PR di suatu organisasi atau perusahaan dalam rangka menjalankan fungsi PR-nya secara efektif dan profesional.


Ketersediaan

14003227659.2 Rus mTersedia
14003228659.2 Rus mPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
14003229659.2 Rus mTersedia
14003230659.2 Rus mTersedia
14003231659.2 Rus mTersedia
17000426659.2 Rus mPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
17000427659.2 Rus mPerpustakaan IndukTersedia
17000428659.2 Rus mPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
17000429659.2 Rus mPerpustakaan IndukTersedia
17000430659.2 Rus mPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 Rus m
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxii, 368 p. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-421-688-7
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this