Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen public relations & media komunikasi: konsepsi dan aplikasi
Buku ini merupakan buku lanjutan (buku ke-4) dari SEri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif.
Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada klien.
Buku ini penting untuk dimiliki oleh para mahasiswa dari jurusan komunikasi, karyawan yang berfungsi sebagai PR di suatu organisasi atau perusahaan dalam rangka menjalankan fungsi PR-nya secara efektif dan profesional.
Ketersediaan
14003227 | 659.2 Rus m | Tersedia | |
14003228 | 659.2 Rus m | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
14003229 | 659.2 Rus m | Tersedia | |
14003230 | 659.2 Rus m | Tersedia | |
14003231 | 659.2 Rus m | Tersedia | |
17000426 | 659.2 Rus m | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
17000427 | 659.2 Rus m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
17000428 | 659.2 Rus m | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
17000429 | 659.2 Rus m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
17000430 | 659.2 Rus m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
659.2 Rus m
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xxii, 368 p. ; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-421-688-7
|
Klasifikasi |
Teknologi/Terapan
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain