Image of Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global

Text

Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global



Dengan cerdas dan gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segmentasi pasar, pemasaran dan riset periklanan, aspek kreatif dalam periklanan, dan banyak lagi.



Ketersediaan

14003187659.1 Lee pPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
14003188659.1 Lee pTersedia
14003189659.1 Lee pPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
14003190659.1 Lee pTersedia
14003191659.1 Lee pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 Lee p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 404 p. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-3925-94-3
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this