Image of Kamus marketing

Text

Kamus marketing



Perkembangan pesat Marketing ke dalam salah satu fungsi utama manajemen, mendorong ahli marketing untuk membuat khasanah baru dan istilah khusus untuk memenuhi tuntutan eksekutif marketing.Buku memuat sejumlah pilihan yang komprehensif lebih dari 2500 entri-merentang mulai dari istilah marketing sehri-hari dan yang berkaitan dengan terminologi yang meliputi riset,manajemen, ekspor, pengembasan, iklan, bahan baku, penjualan, hubungan mastarakat, hukum dan sebagainya. Dalam melakukan kompilasi penyusun telah menunjukan pengalamna dan pandangannya yang luas tentang seluk beluk dunia perdagangan dan asosiasi profesional.

Buku ini penting sekali bagi para profesional marketing termasuk manajer marketing, manajer penjualan, manajer iklan, para ahli atau spesialis yang berkecimpung dalam pembelian, ekspor, pengemasan, riset pasar dan berbagai lapangan lainnya.


Ketersediaan

14003122658.503 Har kTersedia
14003123658.503 Har kTersedia
14003124658.503 Har kTersedia
14003125658.503 Har kTersedia
14003126658.503 Har kTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.503 Har k
Penerbit Bumi Aksara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vii, 223 hlm.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-010-299-1
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this