Image of Pemasaran strategik edisi 2

Text

Pemasaran strategik edisi 2



Buku “Pemasaran Strategik” Edisi 2 ini secara komprehensif mengupas domain dan dinamika pemasaran secara umum, dan konsep, riset serta perkembangan strategi pemasaran pada khususnya. Sejumlah isu terkini yang diintegrasikan ke dalam 14 bab buku ini antara lain:

• Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic (S-D logic).
• Perspektif baru dalam pemasaran, di antaranya Relationship Marketing, Marketing Engineering, Retro-Marketing, dan Postmodern Marketing.
• Brand longevity dan ilustrasi kasus-kasus branding blunders.
• 10 teori kepuasan pelanggan (cognitive dissonance theory, contrast theory, assimilation-contrast theory, adaptation-level theory, opponent-process theory, equity theory, consumer surplus, utility theory, alienation, dan communication-effect theory.
• Perspektif, riset dan tantangan pengukuran orientasi pasar (Market Orientation = MO).
• Marketing metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran.
• Consumer-Generated Media (CGM), yakni media yang diciptakan oleh konsumen bagi konsumen sendiri, seperti blog, podcasting, wiki, public message boards, social networks, dan product review sites.
• Point-of-Purchase (POP) communications, yang merupakan peluang emas sekaligus kesempatan terakhir bagi produsen dan pengecer untuk mempengaruhi pilihan akhir konsumen menyangkut produk dan merek yang bakal dibeli.

Kendati buku ini terutama dimaksudkan sebagai buku pegangan kuliah untuk mata kuliah Pemasaran Strategik, Manajemen Pemasaran, serta Strategi & Program Pemasaran, buku ini cocok pula dijadikan bacaan lanjut bagi siapa saja yang ingin mendalami pemasaran dan strategi pemasaran.


Ketersediaan

14003092658.8 Tji pTersedia
14003093658.8 Tji pSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-09-01)
14003094658.8 Tji pTersedia
14003095658.8 Tji pSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-05-09)
14003096658.8 Tji pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Tji p
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxiv, 492 p. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-3437-3
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this